Pain of Akatsuki Sprite ~Master~of~Cheat~Game~Offline~: Hack Facebook Pain of Akatsuki Sprite

Sabtu, 26 Oktober 2013

Hack Facebook

Hack Facebook, adalah hal yang di cari-cari oleh orang-orang yang ingin iseng-iseng atau memiliki tujuan yang lainnya entah itu karena ingin balas dendam atau karena ingin mengerjai pacarnya.
Hacking Facebook memang sangat tidak mudah di sisi lain anda harus memiliki keahlian khusus dalam bidang IT atau Perprogramman anda juga harus memiliki skill atau kemampuan dan teknik dalam mencari titik sistem keamanan server yang akan di masuki atau di jebol.
Tetapi kali ini kita akan memulai proses hacking facebook dengan menggunakan cara Phising atau dengan cara Memancing. Bingung? Berikut sedikit penjelasan dengan teknik hack Phising :
Hack dengan cara phising menurut saya adalah cara yang paling menarik selain itu anda harus memiliki kata-kata yang indah untuk memancing target anda untuk memasukki jebakan anda ( Phising ). Phising sendiri adalah teknik memancing jadi di sini kita akan memancing target untuk memasukki jebakan yang sudah di siapkan untuk mendapatkan akun target.

Bagaimana, menarik? INGAT.. Saya selaku Admin [ Muhammad Salman Al-Hafizh ] tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan materi pada postingan saya ini !

Langsung kita praktekkan :

  • Yang pertama yaitu kita mulai dengan membuat suatu akun webhosting gratis yang mendukung atau support PHP. Seperti :
  1. Byethost
  2. Ripway
  3. Fiveave
  4. Dll.....
  • Kemudian Anda download dahulu Script Fake Login [ Pada bagian bawah postingan! ]
  • Setelah file di download Ectract file tersebut kemudian Upload file tersebut ke dalam webhosting yang telah anda daftar, Contoh : http://url-anda.fileave.com/facebook/filename | Upload ketiga file tersebut yaitu :
  1. index.html
  2. logs.php
  3. logs.txt
  • Buatlah sebuah nama E-mail palsu tujuannya agar target percaya dengan jebakan pesan anda, contohnya :
  1. admin.facebook@gmail.com
  2. admin.facebook@yahoo.co.id
  3. admin.facebook@hotmail.com
  4. etc...........
  • Lanjutkan dengan mengunduh file isi pesan untuk E-mail palsu download di [ Pada bagian bawah postingan ]
  • Buka isi file tersebut kemudian ganti nama " Cinta " yang berwarna merah dengan nama anda dan ganti " alamat_email_anda@gmail.com " yang berwarna merah dengan alamat E-mail palsu anda.
  • Kemudian ganti URL berikut " http://www.facebook.com/n/?reqs.php&mid=883451G4a3b0e7eG88f1e5G2 " dengan URL file palsu yang telah anda upload pada webhost yang mendukung PHP
Setelah semuanya selesai anda edit, segera kirim isi pesan tersebut ke alamat email si target, bila target merespon dan mengikuti pesan tersebut maka alamat email dan password si target akan terkirim langsung ke dalam alamat email palsu anda. Ingat jika pesan tidak di respon tetap mencoba hingga ada yang merespon..

DOWNLOAD FILE HERE
password file : kenhondar
Jangan di salahgunakan ya, hanya untuk sekedar berhati-hati jika menerima E-mail yang mencurigakan, pastikan anda teliti dalam menerima E-mail yang memiliki Ads yang memancing anda untuk masuk dalam perangkapnya!

Sumber : Trap Hack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar